Artikel Terbaru

Senin, 18 November 2013

Download Materi Pembinaan Tata Persuratan di Lingkungan Kementerian Agama

Kegiatan pembinaan Tata Persuratan dilaksanakan pada Kamis, 18 sampai dengan 19 Nopember 2013, di Aula Kantor kementerian Agama Kabupaten Nganjuk. Acara tersebut dimulai jam 08.00. Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, Bapak Drs. Habibunnajar menjelaskan bahwa acara tersebut dihadiri oleh 60 orang pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, yang terdiri dari pegawai bagian Tata Usaha dari berbagai Satker, KUA, dan Pegawai Induk.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Nganjuk Bapak H. Ngudiono dalam sambutannya menghimbau kepada para pegawai agar bisa menjadi pegawai yang responsif dan disiplin. Dan setelah mengikuti acara Pembinaan tersebut, peserta diharapkan bisa tertib administrasi khususnya masalah tata persuratan serta bisa mengagendakan surat keluar dan surat masuk secara tertib. 
Sebagai nara sumber adalah Staf Urusan Umum Kantor Kementerian Agama Kab. Nganjuk, memberikan materi tentang tata persuratan yang materi tersebut didasarkan dari materi Kanwil Kementerian Agama Prov. Jatim yang disampaikan oleh Ibu Hikmatul Hilmiyah, ST pada Acara Pembinaan Tata Persuratan dan Kearsipan Angkatan 1 di Hotel Yusro, Jombang. Nara sumber menjelaskan bahwa tata persuratan dan kearsipan harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang sudah baku. (Arif)
Download Materi Tata Persuratan sebagai berikut : 

Semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar